Minggu, 24 Juni 2012

Tulang Punggung Leeteuk Kurang Satu


http://sujufemm.files.wordpress.com/2012/06/leeteuk-secret.jpg?w=328&h=703
Pentolan boyband Super Junior, Leeteuk, mengungkapkan rahasia tubuhnya yang selama ini ia sembunyikan. Ternyata, ia memiliki jumlah tulang punggung (vertebrata) kurang dari yang dimiliki manusia lain. Pada umumnya, jumlah tulang punggung manusia normal 26 ruas. Namun Leeteuk hanya punya 25.
Saat menjadi bintang tamu program Strong Heart yang ditayangkan televisi SBS pada Selasa, 12 Juni 2012, Leeteuk mengatakan, ia baru mengetahui jumlah tulung punggungnya tidak sebanyak manusia lain setelah mengalami sakit punggung kronis.
»Dokter kemudian melakukan x-ray untuk mengetahui apa yang menyebabkan itu. Saat itulah dia mengatakan bahwa rusuk vertebrata saya kurang satu,” kata pemuda 28 tahun itu.
Penjelasan itu baru membuat dia paham kenapa sejak kecil postur tubuhnya agak bengkok. »X-ray menunjukkan bahwa saya memiliki tulang belakang yang kurang dari orang lain. Entah bagaimana caranya dua tulang belakang bergabung jadi satu,” katanya.
Pengakuan itu mengejutkan penonton di studio. Segera saja ruangan studio yang juga menghadirkan personel SuJu lainnya, Eunhyuk, menjadi ramai. Eunhyuk pun memberikan komentar atas pengakuan Leeteuk ini. »Oke Leeteuk, saya akan memberikan satu tulang ekstra untukmu.”

From: http://sujufemm.wordpress.com/2012/06/13/tulang-punggung-leeteuk-suju-kurang-satu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar