Minggu, 24 Juni 2012

Donika Bertemu SJ & SHINee


Donika mengunjungi SMEntertainment di Cheongdam-Dong pada (hari ini) 20 Juni pada pukul 11.30 malam dan bertemu secara pribadi.
Dengan dukungan dari Herbert Black, CEO American Iron & Metal Company Inc di Kanada, Donika bisa datang ke Korea pada tanggal 16 Juni. Donika mengatakan bahwa dia ingin bertemu Super Junior dan SHINee Super sejak ia masih memupuk harapannya dalam hidupnya dengan mendengarkan musik KPOP.
Pada hari ini, Taemin, anggota , mengatakan “Saya sangat senang mendengar bahwa Donika datang ke Korea untuk menemui kami. Saya sangat terkesan saat Donika mengatakan bahwa ia mendapat dorongan oleh musik kami dan saya berharap dia bisa bergembira”
Dan Key mengatakan” Saya sangat senang bahwa kami memiliki waktu khusus dengan Donika hari ini dan kami ingin mengajak kalau kita menggelar konser di New York. “
Donika juga mengatakan “Saya sangat bersemangat sekarang. Itu bagus untuk memenuhi dari mimpi saya dan sangat senang bahwa saya mendapatkan pengalaman besar, “ dan dia terkesan pada Taemin, anggota favorit Donika itu, dengan memberikan surat kepadanya.
Juga, SHINee membawa hadiah untuk Donika termasuk boneka, album, buku foto, gambar, dll, bahkan Taemin memberikan gelang sendiri untuk Donika. Setelah itu, SHINee menyanyikan ‘Ring Ding Dong,’ menciptakan lagu favorit Donika itu, baginya dan atmosfer menjadi lebih hangat.
Sementara itu, Donika juga bertemu Super Junior di bagian shooting video musik, yang diselenggarakan di Namyangju, Gyeonggi-do pada tanggal 17. Para anggota Super Junior Donika memberikan hadiah yang khusus disiapkan

cr : sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar