Minggu, 17 Juni 2012

Micky Yoochun Kena Cinlok dengan Han Ji Min?

 
 
Penonton setia "Rooftop Prince" mengagumi adanya chemistry antara dua pemeran utamanya, Micky Yoochun dan Han Ji Min. Oleh karena itu tidak sedikit yang menginginkan supaya Micky dan Ji Min pacaran sungguhan di dunia nyata. Dalam wawancaranya dengan SBS baru-baru ini, Micky sendiri merasa cukup serasi jika mereka berdua benar-benar pacaran.


"Ketika melihat adeganku dengan Ji Min noona, aku juga merasa kami terlihat sangat serasi. Aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa jika aku berkencan dengan orang seperti dia," kata Micky. "Karena aku selebritis, aku akan diprotes jika ketahuan pacaran. Aku ingin tahu apakah kritikan itu akan berkurang dan mereka mendukungku jika aku kencan dengan seseorang yang terlihat serasi denganku."

Walau baru ketemu saat syuting serial "Rooftop Prince", tapi Micky mengaku seakan-akan dia sudah mengenal Ji Min dalam waktu yang lama. Micky juga mengatakan dirinya sudah merasa nyaman dengan aktris cantik itu.

"Aku hanya mengenal Ji Min noona selama empat bulan, tapi sepertinya aku sudah mengenalnya 10 tahun lalu karena aku sangat merasa nyaman dengannya," kata Micky. "Noona sangat supel dan ramah, jadi aku tidak merasa tidak nyaman saat syuting adegan romantis dengannya. Aku juga terkesan dengan sikapnya yang baik dan peduli dengan seluruh kru di lokasi syuting. Sekarang aku tahu kenapa banyak orang mengatakan hal-hal bagus tentangnya."

Usia Micky dan Ji Min terpaut empat tahun (Micky berusia 26 tahun, sedangkan Ji Min 30 tahun untuk November depan). Apakah Micky benar-benar akan melangkah serius dengan Ji Min yang dikaguminya?

Credit :wow keren~TR~

SHARE: INISAJAMO || http://inisajamostory.blogspot.com/2012/06/micky-yoochun-kena-cinlok-dengan-han-ji.html

YunaArataJJ
::: Micky Yoochun Got Cinlok with Han Ji Min?:::

Loyal audience "Rooftop Prince" admire the chemistry between the two main actors, Micky Yoochun and Han Ji Min. it is therefore not a few who wanted so Micky and Ji Min real dating in the real world. In an interview with SBS recently, Micky feels pretty mismatched if both of them are really dating.


"When looking at adeganku with Ji Min noona, I also feel we look very mismatched. I wonder if it's okay if I dated a guy like him, "said Micky. "Because I'm a celebrity, I'll be sticking if caught courting. I wonder if it will be reduced and the criticism they mendukungku if I'm dating someone who looks fit me. "

While filming the series see as "Rooftop Prince", but as she has already confessed to Micky knows Ji Min in a long time. Micky also said he was comfortable with the beautiful actress.

"I only know Ji Min noona for four months, but it seems like I've known him 10 years ago because I'm so comfortable with it," said Micky. "Noona is very friendly, so supel and I didn't feel uncomfortable while filming the romantic scenes with him. I was also impressed with his attitude is good and caring with the entire crew on location filming. Now I know why a lot of people say nice things about him. "

The age of Micky and Ji Min was born four years (Micky 26 year old, while Ji Min to 30 years ahead of November). If Micky is really going to step up with Ji Min a serious dikaguminya?

Credit: wow cool ~ ~ TR SHARE: INISAJAMO || http://inisajamostory.blogspot.com/2012/06/micky-yoochun-kena-cinlok-dengan-han-ji.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar