Minggu, 24 Juni 2012

Changmin pernah menipu "Evilkyu"


Di penghujung even ‘I Can Say This Now’, Kyuhyun (Super Junior) yang selama ini diam, tiba-tiba mengambil mic dan berkomentar, “Saya ingin berkata sesuatu ke Changmin.”
“Pada suatu hari, Changmin berkata bahwa dia ingin sekali memakan daging bbq korea, jadi kami pergi ke sebuah tempat yang lumayan mahal,” ia memulai. “Dia berkata bahwa dia akan menraktir saya, jadi saya makan dengan nyaman tetapi tiba-tiba dia panik saat makan dan memberitahu saya bahwa dompetnya tertinggal.”
“Tidak ada pilihan lain, saya berkata bahwa saya yang akan membayar dan setelah itu, dia bertanya apakah dia dapat memesan 2 porsi daging lagi, dan 1 porsi cold noodles dan sashimi bibimbap, yang dia makan semuanya sendiri.” Penonton yang hadir tertawa.
Changmin mencoba untuk menjelaskan, “Saya mengajak dia untuk bertemu pada hari itu karena saya ingin membicarakan sesuatu, dan saya memang ingin membelikan makan siang untuknya. Saya tidak berbohong. Dompet saya tertinggal.”
Kyuhyun yang mendengarkan penjelasan Changmin, kemudian berkomentar, “Dia bahkan tidak berkata tentang apapun kepada saya, yang dia kerjakan hanyalah makan.” Hal ini semakin membuat penonton yang hadir tertawa lebih keras.
Changmin dan Kyuhyun memang bersahabat baik, dan cara keduanya membuat penonton tertawa, mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari fans yang hadir.

cr : sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar