Minggu, 17 Juni 2012

Jung Il Woo memilih IU sebagai wanita idamannya

Pada episode terbaru dari SBS‘ ‘One Night Of TV Entertainment‘ aktor Jung Il Woo  mengaku tipe idealnya adalah penyanyi muda IU.
Jung Il Woo mulai dengan menjelaskan tipe idealadalah  seseorang tanpa kelopak mata ganda dan seseorang yang memiliki banyak kesamaan dengannya.
Aktor tampan kemudian berpartisipasi dalam sebuah  ‘ideal type World Cup’’, di mana ia diminta untuk memilih antara sejumlah  penyanyi idola perempuan seperti Girls ‘Generation’ s Yoona dan Yuri, Jiyeon T-ara , f (x) ‘s Krystal dan Sulli, dan UEE Afterschool .
Namun, tidak satupun dari mereka mampu mencuri hati Jung Il Woo, ia  konsisten memilih IU tanpa ragu-ragu, bahkan akan melawan pernyataan asli ketika ia mengakui ia lebih suka kurangnya kelopak mata ganda.

Ketika ditanya mengapa ia memilih IU, Jung Il Woo menjelaskan, “Ketika saya sedang syuting drama ’49 day ‘, aku merasa seperti aku benar-benar bisa berhubungan dengan lirik lagu-lagunya (IU).”
Aktor ini kemudian mengirim pesan video kepada penyanyi malu-malu mengatakan, “IU, saya menikmati musik dan aku mendukung untukmu. Silakan lanjutkan untuk melakukannya dengan baik. “
cr : koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar