Minggu, 17 Juni 2012

Lee Yong Dae tertarik tinggal di Indonesia ??


Yaappp buat chingudeul yang nge fans sama pebulutangkis yang satu ini, ada sebuah berita yang entah ini serius ato enggak… Mudah2 an beneran yaaa… Cek this out…

Lee Yong Dae dan Ju Jae Sung baru saja memenangi turnamen Djarum Indonesian Open 2012 di Istora Senayan beberapa jam yang lalu. Selama turnamen ini digelar, saat pasangan Korea ini bermain, dukungan untuk Lee Yong Dae terus mengalir dari para penonton Indonesia. Apalagi pada saat bertarung melawan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen, Lee dan pasangannya, Ju Jae Sung, mendapat dukungan tinggi dari sebagian penonton, terutama kaum hawa.
Ketampanan pebulutangkis berusia 23 tahun seperti menyihir para penonton wanita yang rajin meneriakkan namanya saat melakukan aksi apa saja. Lee Yong Dae seperti bermain di kandangnya sendiri.Lee Yong Dae pun berkomentar :
Saya rasanya seperti bermain di Korea karena orang Indonesia banyak yang memberi dukungan. Saya senang sekali…
Ia pun menambahkan
Terima kasih atas dukungannya. Kami puas bisa menjadi juara. Padahal tahun lalu kami sempat kalah di sini (babak kedua –red)
Menyadari rekannya itu lebih terkenal, Ju Jae Sung mengaku tidak masalah sama sekali. Dia malah menggoda partnernya itu terkait popularitasnya di Jakarta itu. Dengan sambil tertawa, Ju Jae Sung
Sepertinya dia tertarik untuk tinggal di Indonesia
*Huaaaaa… Di amiin in ajaaa yaaa chingu… Mudah2 an beneran dia mau tinggal d sini…. (walaupun rada impossible yaaa chingu)

cr : korean chingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar