Kamis, 20 Oktober 2011

Diet Cepat Minim Efek Samping

Poin penting yang harus diingat ketika menjalani program diet atau pelangsingan tubuh adalah kesehatan. Jangan sampai program diet justru  membahayakan kesehatan. Makanya, dari sini saya akan sharing beberapa tips dan trik diet yang tidak membahayakan kesehatan. Let’s see . . .


Hindari Gula Jagung
Harus kamu tau, sirup jagung fruktosa tinggi (HFCS) secara signifikan meningkatkan berat badan dibandingkan dengan minuman bergula. HFCS bisa kita temui di minuman bersoda, roti, sereal, buah kaleng, jus dan selai.



Jangan Kecanduan Makanan Manis
Emang paling susah nahan diri buat gak kecanduan makanan manis. Tapi, catet informasi kalo makanan kaya gitu efeknya sama kaya narkoba,bikin kecanduan. So, batasi diri dalam makan makanan yang kaya tadi yah



Makan Lebih Sering
Kesalahan fatal pelaku diet adalah tidak makan. Efeknya perut kosong dan bahkan kita nantinya ingin makan apapun tanpa memperdulikan porsi. Kita harus teratur makan tapi dalam jumlah porsi yang sedikit agar menjaga kesetabilan gula darah dan energi dalam tubuh kita.

Perhatikan Menu Sarapan
Sarapan sangat dibutuhkan untuk menambah enegi kita dalam menjalankan setiap kegiatan. Selain itu, sarapan terbukti membuat erut kenyang lebih lama dan menurunkan nafsu makan sepanjang hari.

Ubah Suasana
Tips yang satu ini patut dicoba!
Contohnya yaitu kita bisa mengubah piring yang lbih kecil dan menyembunyikan toples camilan kita.

Gimana, pada setuju? Kalo setuju, selamat mencoba \(^_^)/

 

sumber : majalah gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar