Senin, 05 September 2011

Tampil Seru Ala Suju

Bosan kan kalo kita ketemuan dengan si dia, tapi sdia penampilannya gitu-gitu aja. Kaos ini lagi? Jaket ini lagi? Celana ini lagi? Yap, membosankan! Eits tapi ada beberapa tips berpenampilan ala member suju dari saya yang mungkin bisa diberitahukan pada si dia untuk ditirunya. Cekidot...

1. Pake kaos warna cerah
Semua member super junior paling demen pake baju warna cerah seperti biru, kuning, hijau, putih dan pink. Selain lebih funky dan ceria, juga terkesan fresh dan jadi ganteng. Tapi biasanya cowo-cowo disini merasa malu memakai kaos warna-warna cerah. Tapi sebenernya itu membuat kesan jadi lebih fresh dan cool. Gimana? Tertarik untuk mencoba?



2. Kacamata Hitam
Aksesori yang satuini ga boleh ketinggalan juga agar tampilanmu lebih kece! Selain untuk gaya, kacamata juga berguna kalo cuaca panas, boleh dong kita nutup mata kita dari sinar matahari? Dijamin orang bakal berdecak kagum melihatmu!



3. Jaket
Yap! Sering banget kita liat orang-orang memakai jaket. Jaket bisa buat penampilan kita lebih kece lagi! Ciamik lagi kalo dipake bareng celana pendek. Cewek-cewek klepek-klepek ngeliatnya :-)



4. Coba baju model tumpuk
Bila cuaca sedang dingin dan malas memakai jaket, boleh deh niru gaya suju ini. Langkah pertama, pae kaos lengan panjang atau pendek dulu. Setelahnya pake kemeja dengan lengan pendek diluarnya. Tapi gak perlu dikancingkan yah! Ingat! warna kemejanya harus senada dengan kaosnya.!




5. Jam Tangan
Aksesori satu ini pun akan lebih membuat kita pede dengan penampilan kita. Jam tangan baik yang model besar ato kecil akan terkesan keren dilihat ketika kita pakai.Ya, selain buat liat jam, jam tangan pun bikin kita jadi lebih kece!

6. Headphone
Hmm.. mungkin untuk yangs satu ini kita jarang ngeliatnya. Tapi kalaupun ada yang memakai headphone yang dipadupadankan dengan kaos warna cerah ato jaket sekalipun, behh cool abis!!! Klepek-klepek liatnya!



7. Celana pendek
Yap, jarang sekali cowo pake celana pendek, yang ada mereka pake celana panjang, pensil deui! Tapi sebenernya cowok akan terlihat lebih keren jika memakai celana pendek. Terlihat fresh dan terkesan keren!


8. Sepatu sneaker
Atasan udah ciamik, nah sekarang alas kakinya. Sneaker cocok banget dipake untuk remaja sekarang-sekarang ini. Dengan kaos, celana pendek ditambah sneaker, klop banget lah!!! Patut dicoba.


Gimana? Sudah gak sabar pengen ngeliat si dia berpenampilan ala suju? Buruan kasih tau mereka!

sumber : majalah gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar