Rabu, 09 November 2011

Perlukah diadakannya Outdoor Living ??

Hemm . . Outdoor Living ?? Apaan sih outdoor living ?
Bagi orang yang bukan anak smansa mungkin gak tau apa itu OL (Outdoor Living). OL adalah satu kegiatan yang diadakan oleh OSIS yang berupa perkemahan bagi murid kelas X di SMA Negeri 1 Majalengka. Mungkin di setiap sekolah ada juga perkemahan, tapi bedanya di smansa perkemahan ini diadakan oleh OSIS dan dari ekstrakulikuler yang lainnya tidak hanya dilaksanakan oleh ektrakulikuler pramuka.

Apa aja sih kegiatannya??
Saya juga belum tahu? -,-" (lho?) haha :D
Kenapa? karena saya baru akan melaksanakannya tanggal 17 November nanti, :D :D
Menurut pemberitaan yang ada (ceileh bahasanya) OL itu diadakan agar membuat murid yang mengikutinya menjadi mandiri dan bisa hidup di alam bebas tanpa sangkut paut orang tua atau sebagainya. Ya, walaupun banyak orang yang berpendapat, khususnya murid kelas X yang menjadi peserta OL, berpendapat bahwa OL merupakan ajang perpeloncoan yang dilakukan oleh OSIS. Pertama, saya mengacuhkan pendapat itu, tapi setelah melihat apa yang dilakukan oleh OSIS pada technical meeting pertama dan kedua, hua serem!! Semua peserta dimarahi oleh para panitia. Setelah kejadian itu, saya berpendapat, mungkin benar apa yang orang katakan -,-". tapi, pada technical meeting kedua, mitratama (ketua OSIS) berkata kalau OL tidak akan dijadikan ajang perpeloncoan. Ya mudah mudahan kata kata bisa dijaga dan OL bukan merupakan suatu kegiatan yang dijadikan ajang perpeloncoan oleh OSIS. Amin :)

Tapi, kita ambil sisi positifnya saja :) Kita melaksanakan OL untuk mendapatkan pengalaman baru yang akan terkenang selamanya hingga tua nanti. Walaupun berat tapi kalau kita menjalankannya dengan ikhlas semuanya akan terasa indah dan menyenangkan :) Kita lihat aja apa selanjutnya yang akan terjadi ketika OL nanti?? Moga moga lancar dan diberikan kemudahan saat pelaksanaan OL nanti.

Sekian, curhat selesai. haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar