Kamis, 11 Agustus 2011

Cuap Cuap :-)

Hi... Welcome to my World :-)
Nice to meet you :-)

Nama saya Ayudya Tri Lestari. Saya lahir di Majalengka tanggal 11 Oktober 1995. Umur saya 15 tahun 10 bulan. Alamat rumah sekarang di B. Cikempar RT 01 RW 05 No. 18 Kadipaten-Majalengka. Hobby baca novel dan komik. Suka banget novel yang bisa memberikan motivasi pada diri kita. Memberikan inspirasi untuk menjalani hidup yang kejam ini. Cita -cita ingin menjadi dokter bedah plastik. Kenapa? Karena pengen pergi ke Korea. di Korea operasi plastik itu udah lumrah, ya lumayanlah kalau jadi dokter bedah plastik di Korea. Kenapa pengen ke Korea? Yap karena saya itu K-popers sejati. ELF sejati tepatnya. Tau kan ELF itu apa? Bukan peri pastinya. Yap sebutan buat fans Super Junior. Idolaku sepanjang masa :-). Bagi k-popers ayo kita berteman :-). Cukup cerita koreanya. Lanjut...
Saya tinggal  ibu, ayah, dan 2 orang kakak tercinta. I Love my family :-*. Saya alumni TK Al-Hidayah, SDN Kadipaten II, SMPN 3 Majalengka. Dan sekarang sedang menimba ilmu di SMAN 1 Majalengka tepatnya di kelas X 1. Satu kalimat buat kalian, "Kita bisa jika kita ingin Mencoba".
Sekian perkenalan dari saya. Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar